KATA SEX & BUGIL MEMICU ORANG MEMBACA

Ketika pada tahun 1998 muncul sebuah situs 17tahun yang berisi cerita – cerita dewasa, begitu banyak remaja yang menyegerakan diri ( wadow istilahnya kayak apa aja) untuk membuka situs tersebut, disitus tersebut diceritakan tentang beberapa pengalaman seksual para penulisnya, dari pengalaman seksual yang wajar sampai pengalaman seksual yang tidak wajar, fenomena apa yang terjadi dengan generasi muda kita? sehingga berdasarkan freekeyword tracker kata tertinggi yang paling banyak dicari oleh orang – orang didunia adalah sex, naked, telanjang, bugil dsb.

Apa yang sebenarnya mendasari sehingga dengan kata – kata tersebut beberapa orang akan segera mengarah ke situs – situs yang menyajikan gambar telanjang, gambar bugil maupun cerita dewasa, sebegitu kuatnya pengaruh kata – kata ini sehingga pemerintah turun tangan untuk melakukan peringatan bahwa pemilik situs bisa kena pasal dari UU ITE. Akhirnya beberapa situs penyedia cerita porno itu pun gulung tikar.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan otak manusia ketika kata sex itu muncul, fantasi..khayalan…pleasure dll, dengan adanya gambar, kata – kata jorok dll maka pikiran dari si pencari akan menemukan sebuah perasaan nyaman, perasaan terpenuhi kebutuhan dasar, jika saja mereka tahu resiko bahwa informasi yang terlalu sering masuk ke otak akan membuat memori otak menjadi kehilangan kemampuan terbaiknya.

Jika anda masih sayang dengan otak anda, maka jangan mudah terpicu untuk membaca atau melihat gambar maupun tulisan yang bertema sex maupun telanjang, resikonya anda akan membebani otak anda sendiri dengan informasi yang tidak penting dan tidak perlu, jika masih banyak kesenangan lain yang bisa dicari mengapa tidak mencari kesenangan yang lain saja, Main Games contohnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: